Powered By Blogger

Rabu, 15 Juni 2011

"saat bahagiaku duduk berdua denganmu
 hanyalah bersamamu

 Mungkin aku terlajur
 Tak sanggup jauh dari dirimu
 Ku ingin engkau selalu
 ‘tuk jadi milikku
 Ku ingin engkau mampu
 Ku ingin engkau selalu bisa
 Temani diriku sampai akhir hayatmu
 Meskipun itu hanya terucap
 Dari mulutmu uuu…
 Dari dirimu yang terlanjur mampu
 Bahagiakan aku hingga ujung waktuku
 Selalu…

 Seribu jalanpun ku nanti
 Bila berdua dengan dirimu
 Melangkah bersamamu

 Ku yakin tak ada satupun
 Yang mampu merubah rasaku untukmu
 Ku ingin engkau selalu


 Mungkin aku terlajur
 Tak sanggup jauh dari dirimu
 Ku ingin engkau selalu

Mungkin selarik syair lagu ini yang hanya bisa mewakili perasaan yang sedang aku rasakan .....
namun rasa ini bukan untuk seseorang yang ada di jauh sana ......

tapi untuk sahabat - sahabat yang selalu setia menemani aku
dalam susah ataupun senang ,,,,,

temand begitu baiknya kalian .....
senyum kalian selalu menghiasi dalam canda tawa kita 

menghibur dan tertawa di setiap pertemuan 

saat ini adalah hal yang terindah yang bisa aku rasakan .......
dan tak ingin aku tinggalkan kenangan manis bersamamu .....
menikmati hari - hari bersama dalam tawa dan canda 
aku tak ingin pergi
akupun tak ingin meninggalkan kenangan ini.....

ingatlah selalu sahabatmu .,,,,,
mereka memang bukan pacar atau kekasih hatimu 

tapi hanya merekalah yang selalu setia menghiburmu di saat kau sedih 
dan melupakan semua kegalauan hati ......

indah , tenang , dan bahagia 
itu yang aku rasakan ketika bertemu kalian .......

sahabat ,, tak pernah terbayangkan di saat masa-masa ini nantinya berakhir ....

aku tak bisa membayangkan sepiny hati ini tanpa hiruk pikuk canda dan tawa kalian ......

aku tak ingin membayangkanny sekaarang ....
karna saat ini aku hanya ingin duduk bersama kalian 
menikmati hari - hari bahagia dengan hiasan canda tawa dan lelucon kalian yang mungkin suatu saat nanti tak bisa aku nikmati lagi

sahabat kaulah temand setia d hidupku.....
meskipun kalian bukan pacar atau sang kekasih hati


I will alway's love you my friend's 
and don't forget me.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar